Selasa, 14 Mei 2013

Jual Crystal X Jakarta


Crystal X diramu dari mineral alam yang bermanfaat untuk membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit sekaligus menghilangkan bau, dipadu dengan zat antiseptik dari daun sirih yang bermanfaat untuk untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga vagina dan zat viniel dari daun sisik naga yang bermanfaat untuk melenturkan sekaligus merapatkan vagina.

Aturan pemakaian crystal X
1. Crystal X dibasahi dengan air.
2. Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina sehabis mandi.
3. Bersihkan Crystal X lalu simpan di tempat yang kering.
4. Dosis pemakaian: 2 kali sehari setelah mandi (untuk perawatan).
5. DIanjurkan untuk menggunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
6. Untuk masih gadis, rendam Crystal X ke dalam air 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci vagina secara teratur.

-Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat direkomendasikan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
-vagina akan terasa meyempit, bersih dan tidak berbau.
-Penggunaan jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena crystal X dirancang untuk pencegahan penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak berpengaruh pada organ dalam.
-Bagi sebagian pengguna Natural Crystal X kadang-kadang ketika penggunaan awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH vagina. Jika anda mengalaminya, Teruskan saja penggunaan Crystal X.
-setelah 1-2 hari penggunaan Crystal X biasanya akan keluar cairan dari vagina. Hal ini indikasi bahwa telah mulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Bagi mereka yang banyak beraktifvitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
-Jangan menggunakan saat menstruasi atau masa kehamilan.
-Perlu dijaga dengan hati-hati dan jangan sampai jatuh sebab sifatnya mudah pecah.

Artikel Terhubung:
Jual Crystal X Jakarta
Jual Crystal X di Jakarta

1 komentar: